New! Read & write lyrics explanations
  • Highlight lyrics and explain them to earn Karma points.

Maaf, ku telah menyakitimu
Ku telah kecewakanmu
Bahkan ku sia-siakan hidupku,
Dan kubawa kau seperti diriku

Walau hati ini t'rus menangis
Menahan kesakitan ini
Tapi ku lakukan semua demi cinta

Akhirnya juga harus ku relakan kehilangan cinta sejatiku
Segalanya t'lah ku berikan
Juga semua kekuranganku

Jika memang ini yang terbaik
Untuk diriku dan dirinya
Kan ku t'rima semua demi cinta

Jujur, aku tak kuasa,
Saat terakhir ku genggam tanganmu
Namun yang pasti terjadi,
Kita mungkin tak bersama lagi
Bila nanti esok hari
Ku temukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya



Lyrics taken from http://www.lyricsmode.com/lyrics/k/kerispatih/demi_cinta.html

Correct | Report

Please input the reason why these lyrics are bad:

songmeanings

  • d
    +9
    Diyanty SandydiyantiMay 29, 2013 at 1:46 am
    SEbuah Ke PUtusaN tlah Terucap kata PERPISAHAN ..
    AKu HAnya BErDOA SEMOGA KE KASIH KU MEndapat
    JODOH Yg LEbih BAik DAri KU..
  • U
    0
    UnregisteredMay 26, 2012 at 5:25 am
    Seseorang telah membuat kecewa kekasihnya, dan ingin sekali mebalas kesalahan itu demi cinta dia lakukan terhadap kekasihnya. Tapi tuhan menghendaki lain, benar2 kehilangan cinta dan kekesalan yang amat mendalam... Love you
  • U
    0
    UnregisteredFeb 2, 2012 at 3:01 pm
    Lyric lagu ini menyimpan sesuatu yg bikin penasaran... Apa see yg sampe bikin perpisahan... Kalo cuman mau audisi vocalist aja (gambar video clipsnya) mengapa harus berpisah... Bukankah banyak cara utk bisa tetap bersama ? Kalo bener emang demi cinta kembaliiilaaahhh... Sammy... Hehehe...
  • U
    0
    UnregisteredFeb 2, 2012 at 2:53 pm
    Walo aku jauh udah melewati masa remajaku, tapi rasanya aku hidup lagi ... Sebagaimana dulu waktu lagi mekar2nya... Bahagiaaa skaleee... Thanks sammy...
  • U
    -1
    UnregisteredMar 25, 2012 at 10:42 am
    Mngisah kn seorg kekasih yg tlah membuat sesuatu yg mngecewakn kekasih nya . . ,die lkukn demi cinta die , ,di sbb kn itu die t'pkse b'sah dgn kekasih die dan x dpat nk kembali dgn kekasih die . . So sad . . :'( :'(

    Write about your feelings and thoughts

    Know what this song is about? Does it mean anything special hidden between the lines to you? Share your meaning with community, make it interesting and valuable. Make sure you've read our simple tips.
    U
    Unregistered
    Min 50 words
    Not bad
    Good
    Awesome!
    Explain

    Write an explanation

    Your explanation
    Add image by pasting the URLBoldItalicLink
    10 words
    Good
    Cool
    Awesome!
    Explanation guidelines:
    • Describe what artist is trying to say in a certain line, whether it's personal feelings, strong statement or something else.
    • Provide song facts, names, places and other worthy info that may give readers a perfect insight on the song's meaning.
    • Add links, pictures and videos to make your explanation more appealing. Provide quotes to support the facts you mention.
    Before you get started, be sure to check out these explanations created by our users: good, very good, great.
    ×