add artist photo
Saykoji
Add Explanation
Add Meaning
Saykoji

Jomblo lyrics

$album_name
$date_release
$writer_name
New! Read & write lyrics explanations
  • Highlight lyrics and explain them to earn Karma points.
Saykoji – Jomblo lyrics

Gua punya temen
Malam minggu dia melongo
Soal cewe dia dongo
Tapi dia bukan homo
Dia cuma seorang jomblo

Yahh...
Saykoji
Lagu ini gua tujuin khusus buat jomblo jomblo

Malam minggu kesepian dan sendirian
Tapi ngaku ama temen punya pendirian
Ngakunya blom tertarik punya pasangan
Padahal di dalam hati trus berangan

Tampang bukanlah yang menjadi alasan
Karena ngak jelek cukup pas-pasan
Tapi ngak pernah bisa punya pacar
Emang model kaya gini harus banyak belajar

Liat cewek cuman bisa maen suit suit
Sok sok ngegodain sambil bibir tuit tuit
Disangka cewek demen dibikin begitu
Cuman sama cewek murahan taktik itu jitu

Pantesan lo jomblo sepanjang abad
Berpikir dewasa aja masih super lambat
Yang ngerasa jomblo suka bengong mata belo
Lagu satu ini emang khusus buat elo

Malam minggu dia melongo
Soal cewe dia dongo
Tapi dia bukan homo
Dia cuma seorang jomblo

Pdkt baju gak diganti
Apalagi udah seharian kagak mandi
Lalu pengen ngedeketin gadis-gadis
Udah pasti mereka menolak dengan sadis

Terus sok pinter di depan cewek
Ngomong panjang lebar merasa pw
Padahal baca buku atau koran aja kagak
Otak masih bego di depan cewek belagak

Waktu pacaran dia ngajak makan
Terus minta dibayarin blak2an
Udah gitu makan di restoran mahal
Lo pikir cewek seneng, kagak bakal

Kalo kaga pengen jomblo mesti tau diri
Jangan liat cowok lain punya cewek cantik iri
Mungkin dia memang pria sejati
Yang pdkt ama cewek lewat hati

Malam minggu dia melongo
Soal cewe dia dongo
Tapi dia bukan homo
Dia cuma seorang jomblo

Makanye cara paling baek supaya elo kagak jomblo
Lo mesti berubah karna dunia tuh ga seperti daun kelor
Coba lo pikirin
Banyakan majalah cewek daripada majalah cowok
Mereka tuh lebih banyak masukan
Jelas aja lo keliatan bego

Makanya sekarang saatnya berubah
Apa yang udah gw bilang jangan lupa
Cowok yang lebih gentlemen cewek suka
Daripada malu taro mana tuh muka

Jadilah lelaki yang apa adanya
Jangan terlalu caper makanya
Kalo ngomong ama cewek liat matanya
Jangan liat yang lain denger kata katanya

Malam minggu dia melongo
Soal cewe dia dongo
Tapi dia bukan homo
Dia cuma seorang jomblo

Nama saya kisron dari tegal
Saya 25 taun loh jomblo
Saya ngikutin kata-kata nya mas saykoji
Langsung dapet cewek

Malam minggu dia melongo
Soal cewe dia dongo
Tapi dia bukan homo
Dia cuma seorang jomblo

Untuk semua jomblo di Indonesia
Bersemangatlah
Karna hari kemenangan akan segera tiba



Lyrics taken from http://www.lyricsmode.com/lyrics/s/saykoji/jomblo.html

Report

Please input the reason why these lyrics are bad:

songmeanings

      Write about your feelings and thoughts

      Know what this song is about? Does it mean anything special hidden between the lines to you? Share your meaning with community, make it interesting and valuable. Make sure you've read our simple tips.
      U
      Min 50 words
      Not bad
      Good
      Awesome!

      Featuredlyrics

      Explain

      Write an explanation

      Your explanation
      Add image by pasting the URLBoldItalicLink
      20 words
      Good
      Cool
      Awesome!
      Explanation guidelines:
      • Describe what artist is trying to say in a certain line, whether it's personal feelings, strong statement or something else.
      • Provide song facts, names, places and other worthy info that may give readers a perfect insight on the song's meaning.
      • Add links, pictures and videos to make your explanation more appealing. Provide quotes to support the facts you mention.
      Before you get started, be sure to check out these explanations created by our users: good, very good, great.
      ×